Bagi-Bagi Doorprize Warnai Rapat Anggota Ansor Karangjompo Pekalongan

0
5179
penyerahan doorprize oleh pengurus Ansor. sumber: Anwar
Iklan

Pekalongan, nujateng.com – Kegiatan Rapat Anggota (RA) ke-9 yang diadakan Pimpinan Ranting (PR) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Desa Karangjompo, Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan pada Sabtu (5/11) diwarnai dengan bagi-bagi doorprize kepada anggota dan tamu undangan yang hadir.

Ketua Demisioner PR GP Ansor Karangjompo Faliqul Isbah kepada NU Jateng, Selasa (8/11) menyampaikan, pembagian doorprize disela-sela acara Rapat Anggota ini merupakan sebuah inisiasi dari panitia agar menarik minat anggota untuk pada hadir.

“Tentunya konsep pembagian doorprize ini sesuai tema acara juga yakni ‘Berorganisasi dengan riang gembira, Ansor maju untuk semua’. Bahwa kita berorganisasi tidak serta harus selalu serius, sesekali kita juga butuh yang namanya hiburan,” ucapnya.

Disampaikan, konsep pembagian doorprize disela-sela acara Rapat Anggota ini sudah diterapkan pada RA sebelumnya. “Alhamdulilah, periode kali ini bisa melanjutkan sisi positif dari periode sebelumnya. Harapan tentunya semoga anggota Ansor-Banser Karangjompo jangan hanya rajin saat ada doorprizenya, tapi tidak ada doorprizenya pun harus tetap berangkat Ansoran,” tambahnya.

Ketua PAC GP Ansor Tirto Sofikhul Islah dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan RA ke-9 GP Ansor Karangjompo. Menurutnya, GP Ansor Desa Karangjompo dari tahun ke tahun selalu ada peningkatan kualitas.

“GP Ansor Karangjompo sudah bagus. Semoga pada RA kali ini dapat menghasilkan keputusan yang terbaik dan ke depan Ansor selalu bisa bersinergi dengan badan otonom lainnya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PRNU Karangjompo Ustadz Fahrodin menyampaikan selamat dan sukses atas terselenggaranya RA GP Ansor Karangjompo yang ke-9. Ia mengingatkan akan pentingnya sosok pemimpin dalam sebuah organisasi.

“Pergantian kepemimpinan suatu organisasi sesuai masa jabatannya menjadi suatu keniscayaan, apabila tidak dilakukan, maka telah mengambilalih masa jabatan generasi selanjutnya yang sewenang-wenang,” tukasnya.

RA ke-9 GP Ansor Karangjompo yang bertempat di Masjid Al-Falah Desa Karangjompo itu menetapkan M. Aminun sebagai ketua terpilih PR GP Ansor Karangjompo masa khidmat 2022-2024 setelah memperoleh suara terbanyak. Acara RA ini turut dihadiri Kepala Desa, PRNU Karangjompo beserta badan otonomnya, anggota Ansor-Banser, serta GP Ansor dari ranting desa tetangga.

Kontributor: Khairul anwar