PC LAZISNU Pati Kembali Buka Program Beasiswa Kuliah

1
5260
pamflet beasiswa kuliah lazisnu Pati. sumber: ig lazisnu pati.
Iklan

Pati, nujateng.com – Pimpinan Cabang Lembaga Amil Zakat Infak dan Sedekah Nahdlatul Ulama (PC LAZISNU) Kabupaten Pati kembali membuka program beasiswa untuk mahasiswa di salah satu kampus di Pati.

Sekretaris PC LAZISNU Pati, Teguh Santoso menerangkan jika program tersebut ialah program beasiswa mahasiswa yang kedua setelah program beasiswa pertama berhasil. Menurutnya program tersebut ialah wujud kepedulian terhadap para penerus bangsa.

“LAZISNU Pati kembali membuka program beasiswa ini adalah wujud keseriusan kami terhadap kepedulian pendidikan bagi yang membutuhkan. Ini sekaligus menjadi upaya untuk mencetak kader atau tenaga professional LAZISNU di tataran MWC serta Ranting,” ujar Teguh.

Berkaitan dengan sistem program beasiswa kedua tersebut, Teguh menjelaskan jika tidak jauh berbeda dengan yang pertama. “Sistemnya adalah dengan menghubungi admin lalu seleksi akan dilakukan di tingkatan ranting,” tambahnya.

Bagi Ketua PC LAZISNU Pati, Muhammad Niam Sutaman berharap, program tersebut bisa menjadi langkah awal untuk mencetak kader muda NU yang berkuaitas.

“Beasiswa ini diharapkan mampu menjadi langkah untuk memasifkan koin di tingkatan ranting. Selain itu juga bisa menjadi langkah untuk membentuk kader yang memiliki kapasitas serta kualitas,” tutur Niam.

Pendaftaran dibuka sampai dengan 24 Agustus 2022. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi admin atau datang ke Kantor PC LAZISNU Pati.

(SRC: pcnupati.or.id/ed. Sidik Pramono)