Resmi Dilantik, PC IPNU dan IPPNU Brebes Siap Berkhidmah kepada NU

2
2111
foto saat penyerahan SK dari Ketua PW IPNU Jawa Tengah, Syaiful Kamaluddin kepada Ketua PC IPNU Kab. Brebes. Sumber: PC IPNU IPNU Brebes
Iklan

Brebes, nujateng.com – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Brebes masa khidmat 2022-2023 resmi dilantik pada sabtu (30/07/22) di Pondok Pesantren Al Falah Modern Jatirokeh Songgom Kabupaten Brebes.

Ketua PC IPNU Kabupaten Brebes, Lukman Aji mengatakan jika dirinya dan seluruh pengurus siap untuk ikhlas dan semangat dalam menjalankan tugasnya karena menurutnya salah satu bentuk hidmat di Nahdlatul Ulama.

“Saya, mewakili rekan dan rekanita siap  dalam berkhidmat di Nahdlatul Ulama melalui IPNU-IPPNU,” ucap pria yang sering dipanggil Kang Aji tersebut.

“Saya yakin pengurus-pengurus yang akan datang dua tahun kedepan saya pastikan solid dan kita satu komando” sambung Rekanita Disye Maulida sebagai Ketua PC IPPNU.

Pelantikan yang dihadiri Ketua PP IPPNU, Nurul H. Ummah, Ketua PW IPNU Jateng, Syaiful Kamaluddin, Ketua IPPNU Jateng, Nirma Aini M, serta banom-banom NU di Kabupaten Brebes ini juga dimeriahkan oleh penyanyi religi Veve Zulfikar dan Sayyid Zulfikar.

Menurut Wakil Ketua 1 PP Fatayat NU, Hj. Nur Nadlifah, PC IPNU dan IPPNU Brebes ini menjadi tolak ukur kejayaan Nahdlatul Ulama terkhusus di kabupaten Brebes.

“Saya menilai bahwa IPNU & IPPNU Brebes ini menjadi tolak ukur kejayaan NU dimasa yang akan datang khususnya di Brebes,” pungkasnya. (Kontributor: Alvin Hidayat/ed: Sidik Pramono)