PC Fatayat Pati Apresiasi Mobil Layanan Umat MWC NU Winong

0
7472
fatayat pati apresiasi mobil layanan umat MWC NU Winong
foto mobil layanan umat MWC NU Winong. sumber: pcnupati.id
Iklan

Pati, nujateng.com – Pengurus Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama (PC Fatayat NU) Pati mengapresiasi peluncuran Mobil Layanan Umat (MLU) yang dilakukan pada Minggu, 21 Agustus 2022 oleh Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Winong .

Ketua PC Fatayat NU Pati, Asmonah menyampaikan apresiasainya atas agenda peluncuran MLU yang menurutnya sangat menggugah semangan untuk terus berkhidmah di Nahdlatul Ulama.

“Yang dilakukan oleh MWC NU Winong ini sangat menggugah semangat dalam berkhidmah di NU. Utamanya bagi kami (pemudi). Kalau para bapak-bapak di MWC NU serta Lazisnu saja mampu, harusnya pemuda atau pemudi juga mampu pastinya,” ujar Asmonah.

Bagi Asmonah, peluncuran MLU tersebut memberikan pesan penting bagi dirinya dan semua orang yang menjadi pengurus di semua badan otonom (banom) NU.

“Kami mendapatkan pesan penting dari peluncuran ini yakni hal yang paling penting dalam pengamdian di NU ialah melayani umat,” tambahnya.

Dirinya meyakini jika usaha yang dilakukan bersama dalam berjuang untuk umat akan mudah terwujud jika diusahakan secara bersama-sama. Jika setiap orang dengan visi sama dan solid dalam satu wadah, tambahnya, maka akan muncul trobosan besar.

“Jika bergerak sendiri gebrakan yang dilakukan oleh MWC NU Winong tentu akan sulit. Tapi, jika bersama-sama pasti akan terwujud dan manfaatnya akan jauh lebih besar. Itu untungnya berkhidmah di NU. Baik jam’iyyah atau banom semua berjalan bersama,” papar Asmonah. (SRC: pcnupati.or.id/ed. Sidik Pramono)