PR Fatayat Tipar Gelar Outbound untuk Jalin Keakraban

4
761
PR fatayat Tipar Gelar Outbound untuk jalin kekeluargaan
suasana outbound PR Fatayat Tipar pada Minggu, 17 Juli 2022. sumber: nubanyumas.com
Iklan

Banyumas, nujateng.com – Pengurus Ranting (PR) Fatayat Tiar Kecamatan Rawalo, Kabupaten Banyumas menggelar outbound untuk pengurus dan anggota baru yang bertempat di Selfi Area, Bendung, Gerak Serayu, Tambaknegara, Rawalo pada Minggu (17/7/2022).

Ketua PR Fatayat Tipar, Nihayatul Banat memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Hal itu disampaikan Nihayatul karena kegiatan tersebut adalah pengembangan dari pertemuan rutin bulanan.

“Selaku ketua, saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi terselenggaranya acara ini. Selain itu, acara ini juga banyak plusnya. Antara lain plus games, doorprize, plesir dan konsumsi,” tutur Nihayatul.

Sokhifatun Nuzuliah yang menjadi tuan rumah diselenggarakannya acara ini membuat konsep berbeda untuk merekatkan dan mengakrabkan pengurus serta anggota baru.

“Acara ini dikonsep demikian adalah dengan maksud supaya para pengurus serta anggota baru dapat menjalin keakraban serta kekeluargaan. Selain itu juga agar pertemuan bulanan agak berbeda dan tidak  monoton begitu-begitu saja,” ujar perempuan yang akrab dipanggil Ifah tersebut.

Dalam acara outbound tersebut diikuti tidak kurang dari 30 orang yang bersalkan dari pengurus PR Fatayat Tipar dan mahasiswa yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN) dari Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA).

Acara tersebut dipandu oleh salah satu pengurus PR Fatayat Tipar, Erina Zulfitriani. Bukan hanya melakukan pertemuan rutin bulanan, acara tersebut juga diisi dengan games serta pembagian hadiah. (SRC. nubanyumas.com/ed. Sidik Pramono)