PC IPNU-IPPNU Brebes Kenalkan Organisasi Lewat Program Goes to School

1
1107
foto saat pelaksanaan program goes to school
Iklan

Brebes, nujateng.com – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Brebes menggelar acara Goes to School di  SMP, MTs, SMA, MA se-Kabupaten Brebes yang terhitung sejak Senin (11/7/2022).

Menurut ketua PC IPNU Brebes, Lukman Aji acara ini digelar untuk mengenalkan kepada siswa dan siswi yang ada di sekolah se-kabupaten Brebes tentang pentingnya berorganisasi dan berproses di IPNU dan IPPNU.

“Dengan diadakannya acara ini bukan sekedar mengenalkan IPNU dan IPPNU akan tetapi juga memahamkan kepada seluruh pelajar se-kabupaten Brebes bahwa berorganisasi itu penting, terlebih di IPNU dan IPPNU yang jelas peduli dengan pelajar,” tutur ketua PC IPNU Brebes.

Lukman Aji juga berharap dengan terselenggaranya acara ini dapat melahirkan kader-kader pelajar Nahdlatul ulama yang lebih berintegritas pemikirannya baik terkait agama, umum dan yang lainya.

“Tentu saya berharap penuh dalam acara ini dapat melahirkan intelektual atau pemikir-pemikir baru yang lebih berintegritas dalam ilmu agama ataupun ilmu umum,”

“Dengan munculnya kader IPNU dan IPPNU yang berintelektual, terkhusus di kabupaten Brebes maka IPNU dan IPPNU siap menjawab problematika disekitar,” sambungnya. (Kontributor: Alvin Hidayat/ed. Sidik Pramono).