PAR NU se-Desa Bulungan Resmi Dilantik

2
711
5 PAR Desa Bulungan Resmi Dilantik
foto bersama Pengurus Anak Ranting NU Bulungan. sumber: nujepara.or.id
Iklan

Jepara, nujateng.com – 5 Pengurus Anak Ranting Nahdlatul Ulama (PAR NU) se-Desa Bulungan Kecamatan Pakis, Kabupaten Jepara masa khidmah 2019-2024 resmi dilantik di Mushola Al-Fath Bulungan, Selasa, (19/7/2022).

Pelantikan tersebut dilangsungkan bersamaan dengan haul massal Desa Bulungan. Pelantikan dilakukan oleh Ketua PR NU Bulungan serta Sekretaris PR NU Bulungan, Suntono. Pelantikan tersebut diikuti 40 orang selaku perwakilan PAR NU.

Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang (MWC NU) Pakis, Aji Mahmudi berpesan dengan mengutip pernyataan Hadratus Syaikh Hasyim Asy’ari, bagi siapa saja yang mau mengurus NU akan diakui sebagai santrinya Hadratus Syaikh.

“Dan yang barang siapa mau menghidupi islam, maka akan dihidupkan oleh Allah SWT. Saya erpesan jika para pengurus ini nantinya data melakukan perjuangan untuk menyebarkan NU dengan secara santun dan tidak menggunakan kekerasan,” tuturnya ketika memberikan sambutan.

Pria yang akrab disapa Mahmudi tersebut berharap para Pengurus PAR NU Bulungan masa khidmah 2019-2024 yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas serta kewajiban dalam berkhidmah di NU dengan sebaik mungkin.

Dalam acara tersebut turut hadir perwakilan dari seluruh badan otonom PR NU Bulungan dan perwakilan dari pengurus Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Pakis. (SRC. nujepara.or.id/ed. Sidik Pramono)