Usai Dilantik, Fatayat NU Tanon Siap Laksanakan Amanah Organisasi

2
902
fatayat nu tanon siap laksanakan amanah organisasi
foto saat pelantikan PAC Fatayat NU Kecamatan Tanon pada Minggu 24 Juli 2022. sumber: Fatayat Tanon
Iklan

Sragen, nujateng.com – Dalam rangka melaksankaan amanah Konferensi Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Tanon, Kabupaten Sragen menggerlar pelantikan sekaligus Rapat Kerja pada Minggu, (24/07/2022).

Pelantikan tersebut diadakan di Gedung MWC NU Tanon, yang dihadiri sekitar 150 peserta dari perwakilan masing-masing ranting Fatayat NU se Kec. Tanon beserta tamu undangan.

Ketua PAC Fatayat NU Tanon, Sahabat Tri Hastuti, menerangkan bahwa kegiatan tersebut mengusung tema “Bangkit bersama, Berdaya Bersama menuju Fatayat Moderat”.

“Pelantikan ini memang dirancang sekaligus dengan Rakerancab, sesuai dengan tema. Dengan harapan agar semua pengurus bisa berkhidmah secara maksimal dan bersinergi dengan Ranting di periode kedua ini, Ungkap sahabat Tutik panggilan akrabnya.

Menurut Sahabat Tutik, Diera sekarang ini sangat penting bagi pengurus agar paham akan tugas di dalam berkhidmah, agar nantinya pengurus tidak menjadi urusan, imbuhnya.

Konsep Rakerancab ini bertujuan agar dalam menjalankan organisasi di satu tahun mendatang agar lebih terarah, sehingga kinerja pengurus bisa lebih maksimal lagi.

(Kontributor: Dwi Putro Joko Martono/ed: Sidik Pramono)