PR GP Ansor Kalisari Adakan Turnamen Sepak Bola Antar Pemuda

0
1307
PR GP Ansor Kalisari Adakan Turnamen Sepak Bola Antar Pemuda
foto saat penyerahan piala untuk juara turnamen.
Iklan

Banyumas, nujateng.com – Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor (PR GP Ansor) Desa Kalisari, Cilongok mengadakan turnamen sepak bola antar pemuda untuk meriahkan HUT ke-77 RI dan sambut Tahun baru 1444 Hijriah.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua PR GP Ansor Kalisari, Akhmad Setiyadi, jika kegiatan tersebut dibuat untuk memeriahkan peringatan tahun baru 1444 Hijriah serta HUT ke-77 RI.

“Ini ialah upaya kami untuk memeriahkan peringatan HUT ke-77 RI dan memperingati tahun baru Islam 1444 Hijriah,” katanya.

Sebagaimana ditulis dalam nubanyumas.com, pria yang akrab disapa Adi tersebut mengungkapkan, diadakannya turnamen tersebut dimaksudkan untuk menumbuhkan sportifitas baik pemuda atupun Ansor Kalisari.

“Maksud utama diadakan turnamen ini adalah untuk menumbuhkan sprotifitas anggota Ansor Desa Kalisari atau pemuda-pemuda Kalisari,” tuturnya.

Pertandingan terakhir turnamen pemuda tersebut digelar Selasa 26 Juli 2022 yang bertempat di laangan Desa Kalisari dengan mempertemukan dua kesebelasan terbaik antara Juventus dan PSG. Laga dimenangkan oleh PSG engan hasil 3 – 1 yang sekaligus menjadikan tim tersebut menjadi juara.

Dalam pertandingan final tersebut dihadiri Ketua PAC Ansor Cilongok, ketua-ketua badan otonom NU Desa Kalisari serta Pembina Ansor Kalisari.

(SRC. nubanyumas.com/ed. Sidik Pramono)