Ketua HPN Jateng Siap Sukseskan Konfernas II di Jogja

0
5630
Ketua HPN Jateng Siap Sukseskan Konfernas II di Jogja
Ketua PW HPN Jawa Tengah Jamal Luthfi (Foto:Mushonifin/SigiJateng)
Iklan

Semarang nujateng.com Ketua Pengurus Wilayah (PW) Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) Jawa tengah, Jamal Luthfi mengatakan, pihaknya siap mengawal jalannya Konfernas II yang diselenggarakan di The Rich Jogya Hotel pada, (1-2/06/2022).

“Pengurus Wilayah HPN Jawa Tengah siap mengawal Konfernas II secara konstitusional.” ujarnya saat dihubungi melalui sambungan telepon di tengah perjalanannya menuju area Konfernas.

Pihaknya telah melakukan koordinasi untuk keberlangsungan acara Konfernas II, koordinasi ini dilakukan untuk meningkatkan soliditas antar pengurus HPN di Jawa Tengah agar berjalan lancar dan membawa manfaat bagi umat.

Lebih lanjut, yang juga pengusaha furniture itu menyampaikan kesiapannya untuk menjadi penggerak organisasi, hal ini supaya tercipta ekosistem bisnis di kalangan pengusaha Nahdliyin.

“Selain itu Jawa Tengah telah menyiapkan diri sebagai penggerak organisasi baik level propinsi maupun nasional dengan program yg riil dan bermanfaat untuk pengusaha2 Nahdliyin serta menciptakan ekosistem bisnis.” tuturnya.

Dalam Konfernas II HPN ini juga ia berharap, HPN betul-betul dapat menjadi oase bagi warga Nahdliyin untuk menjadi pengusaha yang pada akhirnya bermuara pada kemandirian umat.

“Tidak kalah penting HPN akan menjadi embrio warga nahdlyin agar bersemangat menjadi pengusaha untuk menciptkan kemandirian ummat.” pungkas laki-laki yang sering disapa Jamal tersebut kepada nujateng.com