MA Ma’arif NU Cilongok Harlah ke 11

0
1428
MA Ma'arif NU Cilongok Harlah ke 11
MA Ma'arif NU Cilongok Harlah ke 11

Banyumas nujateng.com MA Maarif NU 1 Cilongok dengan menyelenggarakan refleksi dan Tasyakuran hari lahir madrasah aliyah ke 11 dengan tema “Berjaya”, Selasa (11 Januari 2022).

Ketua Panitia, Siti Badriatul Munawaroh menyampaikan bahwa bulan Januari merupakan bulan istimewa bagi Aliyah Cilongok.

Pada 11 Januari 2011 MA Cilongok didirikan oleh tim sembilan yang merupakan mandataris MWC NU Cilongok untuk mewujudkan lembaga pendidikan berbasis agama yang mandiri, berprestasi dan berakhlaul karimah.

Pada tahun 2022 ini, MA Ma’arif NU 1 Cilongok menginjak umur 11 tahun. Panitia merencanakan program internal dan eksternal guna memeriahkan hari lahir pada tahun ini.

“Alhamdulilah kemarin, pada tanggal 10 Januari 2022 sudah terlaksana program Ziarah Wali dengan mendatangkan 13 bus untuk membawa para guru, karyawan dan seluruh santri MA MA’ARIF NU 1 Cilongok,” ungkapnya.

Tasyakuran dan refleksi guna menghidupkan kembali rasa syukur dan semangat untuk menuju tahun mendatang.

Ketua MWC  LP Ma’arif NU Cilongok H Ngimron dalam sambutannya berpesan agar MA Ma’arif NU 1 Cilongok yang memiliki segudang prestasi agar terus dinamis menjawab kebutuhan masyarakat melalui pendidikan.

“Semangat berjuang yang menjadi modal guru dan karyawan meski menjadi pegangan kuat dalam mengembangkan Aliyah tercinta ini. Aliyah Cilongok bukan hanya  menjadi kebanggan warga Nahdliyin Kecamatan Cilongok saja tetapi kebanggan warga Banyumas yang seringkali mewakili Banyumas dalam kancah event lomba tingkat provinsi maupun nasional,” tuturnya.

Selain itu, H Ngimron mengucapkan selamat harlah MA Ma’arif NU 1 Cilongok yang ke 11

“Semoga semakin berjaya, berkah dan terus tebar manfaat serta peduli sesama,” pungkasnya (Kontributor : Yanuareza0