Ganjar Pranowo Akan Hadiri Muskerwil NU Jateng

0
11837
Ganjar Pranowo Akan Hadiri Muskerwil NU Jateng
Ganjar Pranowo Akan Hadiri Muskerwil NU Jateng
Iklan

Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo menyatakan bahwa dirinya siap untuk hadir dalam kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) Pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jateng yang akan digelar pada 10-11 Februari 2022 mendatang.

Kesanggupan Ganjar tersebut disampaikan ketika pengurus PWNU Jateng yang terdiri dari ketua PWNU KH Muzamil, Wakil Ketua KH Mahsum Mahfudz dan Sekretaris Imam Fadhilah mengadakan audiensi dengan Gubernur Ganjar di kantornya Jl Pahlawan Semarang pada Jumat,(14/1/2022) kemarin.

“Insyaallah saya akan hadir,” tegas Ganjar.

Dalam audiensi tersebut Ganjar juga menyampaikan selamat atas terselenggaranya Muktamar 34 NU di Lampung dengan baik dan lancar serta menghasilkan keputusan yang bermanfaat untuk keputusan umat.

“Semoga PBNU hasil Muktamar 34 dapat dimudahkan dalam menjalankan amanat organisasi dengan baik,” lanjutnya.

Diketahui, maksud dari dari audiensi tersebut salah satunya adalah untuk melaporkan hasil Muktamar 34 NU dan menyampaikan bahwa terdapat 25 kiai dari Jateng yang masuk jajaran PBNU periode 2022-2027.

Muskerwil yang dirangkai dengan peringatan harlah 99 NU rencananya akan digelar di Masjid Agung Jawa Tengah (MAJT) semarang pada 10-11 Februari 2022 mendatang.

Selain Gubernur Jateng, ketua PBNU KH Yahya Cholil Staquf juga dijadwalkan akan hadir pada kegiatan tersebut. (SRC: NU Online)