Sambut Tahun Baru, Fatayat Rawalo Gelar Pelatihan Desain

0
1183
sambut tahun baru, fatayat rawalo gelar pelatihan desain
dokumentasi saat pelatihan desain. sumber: nubanyumas.com
Iklan

Banyumas, nujateng.com – Menyambut tahun baru 2022 Masehi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat Rawalo mengadakan pelatihan desain Jumat, (31/12/2021).

Acara yang diikuti oleh kader-kader dari unsur PAC dan perwakilan ranting Fatayat NU se Kecamatan Rawalo tersebut digelar di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ma’arif NU Rawalo.

Perwakilan pengurus PAC Fatayat NU Rawalo, Nihayatul Banat dalam sambutannya mengucapkan selamat tahun baru 2022 kepada seluruh kader-kader Fatayat NU. Di samping itu,dirinya juga berterimakasih atas kehadiran peserta.

“Kami mengucapkan selamat tahun baru 2022, semoga kita semua menjadi orang-orang yang selamat Fiddini waddunya Wal akhiroh,” harap Nihayatul.

Pelatihan desain tersebut diisi oleh Naili Rakhmawati dengan pengenalan desain menggunakan aplikasi Canva. pada kesempatan yang sama, para peserta juga dilatih tentang digital marketing serta pengenalan media jago jualan.

“Acara ini diselenggarakan dengan maksud agar kader-kader Fatayat NU dapat menguasai digital marketing, sehingga dapat selalu mengikuti perkembangan zaman,” ungkap Nihayatul.

Dalam penyampaian materi, Naili menerangkan di samping untuk meningkatkan pengenalan produk di masyarakat, aplikasi Canva dapat digunakan untuk melakukan syiar kegiatan ataupun pengenalan program-program Fatayat di masyarakat.

“Sahabat mungkin sering melihat kata-kata mutiara yang di post baik oleh PC Fatayat NU maupun oleh lembaga lain, itu juga salah satunya dibuat menggunakan aplikasi ini,” papar Naili.[SRC: nubanyumas.com/ed. 51]