Rais Syuriah PBNU Lantik Rektor INISNU Temanggung

0
882
Rais Syuriah PBNU Lantik Rektor INISNU Temanggung
penandatangan berita acara. sumber: suaranahdliyin.com
Iklan

Temanggung, nujateng.comRais Syuriah Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang diwakili oleh Kiai Said Asrori resmi melantik Rektor Institut Islam Nahdlatul Ulama (INISNU) Temanggung, Muh Baehaqi Sabtu, (18/12/2021).

Baehaqi resmi dilantik menjadi Rektor INISNU Temangung sesuai dengan Surat Keputusan (SK) PBNU yang bernonor: 828/A.II.04.d/12/2021 yang dikeluarkan pada 16 Desember 2021 M/12 Jumadil Ula 1443 H.

Acara pelantikan tersebut bersamaan dengan acara serah terima jabatan (sertijab) Rektor INISNU Temanggung periode 2021-2025.

Merunut keterangan Ketua Badan Pelaksana Penyelenggara (BPP) INISNU Temanggung, Nur Makhsun setidaknya ada tiga program yang dilaksanakan pimpinan yang baru.

“Tiga program tersebut yakni akselerasi dalam sarana dan prasarana kampus, percepatan kompetisi dengan perguruan tinggi, dan percepatan membangun struktur organisasi INISNU Temanggung,” paparnya.

Temanggung yang merupakan kota kecil, bagi Nur Makhsun, harus punya komitmen guna bersaing di level nasional bahkan iternasional.

“Janga nada dosen atau karyawan yang menentang AD/ART NU. Di tahun 2025 kita mencoba untuk bertransformasi menjadi UNISNU,” jelasnya.

Di kesempatan yang sama, Kiai Said Asrori berharap di kepemimpinan Baehaqi dapat lebih maju dan membawa nama baik NU.

“Kedepan, kami memiliki harapan besar di bawah kepemimpinan Dr. Muh Baehaqi, INISNU bisa semakin baik dan maju serta bisa membawa harum nama NU,” harap Kiai Said Asrori.

Pada pelantikan tersebut turut dihadiri jajaran PCNU Temanggung, Lembaga beserta Badan Otonom NU, Bupati beserta jajarannya dan sivitas akademika INISNU Temanggung.[Source: suaranahdliyin.com/ed. 051]