Ketua PC Fatayat Banyumas Optimis Pelatihan Digital Marketing Majukan Usaha Kader

1
973
Ketua PC Fatayat Banyumas Optimis Pelatihan Digital Marketing Majukan Usaha Kader
foto saat pelatihan digital marketing berlangsung. sumber: nubanyumas.com
Iklan

Banyumas, nujateng.com – Ketua Pimpinan Cabang (PC) Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Banyumas, Eva Luthfiati Khasanah optimis pelatihan digital marketing akan memajukan usaha anggota dan kader Fatayat.

“Pasca diberikan pelatihan tentang materi kelebihan digital marketing, saya merasa optomistis usaha para sahabati yang mengikuti pelatihan akan berkembang,” tutur Eva Senin, (29/11/2021).

Kegiatan fatayat yang diikuti oleh 51 peserta dari 27 Kecamatan se Kabupaten Banyumas tersebut dilaksanakan di KBIH Al Arofat Banyumas.

Eva menjelaskan, setelah mengikuti pelatihan, para perwakilan dari setiap PAC bisa membagikan ilmunya kepada sahabati yang lain. Termasuk, imbuhnya, membagikan ilmu yang didapat ke kawan-kawan di ranting.

“Sebagai perempuan muda NU, fatayat harus aktif, produktif, dan mengikuti perkembangan zaman. Termasuk juga dalam konteks jual beli online sampai pemasaran produk UMKM,” paparnya.

Dalam kegiatan tersebut dipaparkan materi digital marketing berupa; konsep, konten, copywriting, facebook dan Instagram marketing, dan google my bussines. Selain itu juga dijelaskan tentang bagaimana strategi bisnis UMKM dan cara melakukan desain yang sederhana.[SRC: nubanyumas.com /ed. 051]