MWC NU Bakauheni Siap Sambut Peserta Muktamar 34 Lampung

0
576
Redaktur nujateng.com (kanan) bersama Miftahul Fauzi (kiri)
Iklan

Bakauheni, nujateng.com – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama dan Pimpinan Cabang Ansor Lampung Selatan mendirikan posko untuk mennyambut peserta di rest area Muktamar NU ke-34 yang diadakan di Lampung mulai hari Rabu hingga Kamis, tanggal 22-23 Desember 2021.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Bakauheni, Miftahul Fauzi menuturkan bahwa segenap masyarakat NU menyambut Muktamar NU ke-34 di Lampung dengan sukaria dan gembira.

“Kami tetap menyiapkan acara (muktamar) ini walaupun pada dasarnya kemarin tanggalnya sempat berubah, tapi kami sebagai Nahdliyin siap menyambut muktamar ini dengan semampu kami untuk menyukseskan acara ini,” tuturnya kepada tim nujateng.com Selasa, (21/12/2021).

Dirinya juga menjelaskan bahwa ada persiapan khusus yang dilakukan karena bakal kehadiran presiden, para masyayikh, menteri-menteri. Jadi ada persiapan pusat, persiapan PW, persiapan PC dan sampai MWC.

“Persiapan ini kita lakukan demi menyambut acara dari awal sampai akhir,” tambahnya.

MWC NU Bakauheni berkesempatan melakukan penyambutan di posko pertama, tepatnya di pelabuah Bakauheni, dermaga 5 pintu keluar.[Rep. Haidar Latief/ed. Sidik]