Lantik Pengurus MWCNU Limpung, Rais PCNU Batang: Jaga Niat dan Kebersamaan

0
741
Rais PCNU Batang, KH. Abdul Manaf Syair (sumber foto: jateng.nu.or.id)
Iklan

nujateng.com — Kepada para pengurus, KH Abdul Manaf Syair selaku Rais Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Batang berikan motivasi supaya tidak lelah untuk bergerak serta kompak dalam menjalankan roda kepengurusan organisasi NU di tataran kecamatan.

“Untuk melanjutkan perjuangan orang tua kita, kita mesti menata niat, tentu dengan niat yang ikhlas. Para orang tua kita dulu meski tidak punya apa-apa tapi semangat juangnya luar biasa. Kita harusnya malu,” ungkapnya.

Pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Limpung, Kabupaten Batang masa khidmat 2021-2026 diadakan di Gedung MWCNU setempat pada Ahad (5/12). Beliau juga memberikan pesan saa memberi arahan kepada para jajaran pengurus MWCNU setempat.

Saat memberikan pesan, Kiai Manaf juga mengutip hadis Nabi Muhammad yang artinya ‘Jagalah kecintaan ayahmu, jangan memutusnya. Jika memutus kecintaan itu, Allah akan menghilangkan cahayamu’.

“Di NU, dulu orang-orang tua kita berjuang, mencintai NU, sebagai generasi penerus kita mestinya aktif di NU,” tuturnya.

Kiai Manaf menekankan kepada para pengurus untuk menertibkan hal-hal yang menyangkut organisasi sebab NU Limpung telah besar.

“Selamat bekerja dan selamat menjalankan amanah,” pungkasnya. [SRC: jateng.nu.or.id/ed. 026]