Doa Berhubungan Suami Istri Secara Islam: Latin, Arab dan Artinya

0
1021
Doa Berhubungan Suami Istri Secara Islam: Latin, Arab dan Artinya
Doa Berhubungan Suami Istri Secara Islam: Latin, Arab dan Artinya. Sumber gambar: Orami.com
Iklan

nujateng.com Sebelum bersenggama ada baikinya untuk berdoa. Berhubungan suami istri diharapkan dapat mendatangkan perlindungan Allah SWT. Dari doa tersebut merupakan upaya agar kelak yang lahir dari rahim ibunya menjadi salih.

Hal ini diterangkan oleh Syekh Abdul Qadir al-Jailani dalam Al-Ghuniyah li Thalibi Thariqil Haqqi Azza wa Jalla fil Akhlaq wat Tashawwuf wal Adabil Islamiyah, Beirut, Darul Kutub Al-Ilmiyah, tahun 1997 M/1417 H, juz I, halaman 103. Doa tersebut adalah sebagai berikut:  

بِسْمِ اللهِ العِلِيِّ العَظِيْمِ، اَللَّهُمَّ اجْعَلْهُ ذُرِّيَّةً طَيِّبَةً إِنْ قَدَّرْتَ أَنْ تَخْرُجَ مِنْ صُلْبِيْ، اَللَّهُمَّ جَنِّبْنِي الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنِيْ  

Latin: Bismillâhil ‘aliyyil ‘azhîm. Allâhummaj‘alhu dzurriyyatan thayyibah in qaddarta an takhruja min shulbî. Allâhumma jannibnis syaithâna wa jannibis syaithâna mâ razaqtanî.  

Artinya: Dengan nama Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung. Tuhanku, jadikanlah ia keturunan yang baik bila Kau takdirkan ia keluar dari tulang punggungku. Tuhanku, jauhkan aku dari setan, dan jauhkan setan dari benih janin yang Kauanugerahkan padaku.(SRC: NU Jatim)