Bagana Banser Cilongok Banyumas Lelang Pakaian untuk Donasi Semeru

0
947
Bagana Banser Cilongok Banyumas Lelang Pakaian untuk Donasi Semeru
Bagana Banser Cilongok Banyumas Lelang Pakaian untuk Donasi Semeru
Iklan

Banyumas nujateng.com Barisan Ansor serbaguna Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas galang dana dengan berbagai cara, dari lelang pakaian sampai turun ke jalan untuk mencari donasi bagi korban erupsi gunung Semeru. Giat donasi ini digagas oleh BAGANA Banser se Kecamatan Cilongok, Selasa, (14 Desember 2021)

Kasatkoryon Banser Cilongok Kholidin menyampaikan penggalangan dana Ansor Banser dilakukan dalam rangka meringankan beban saudara-saudara kita di Lumajang Jawa Timur, yang terdampak musibah erupsi gunung semeru.

Koordinator Banser Tanggap Bencana (Bagana) Satkoryon Cilongok Sahabat Syahri Romadlon dan dibantu Kasetma Banser Satkoryon Cikongok Sahabat Akhmad Sururi.

Penggalangan dana melibatkan semua pengurus dan anggota Ansor Banser di Ranting se kecamatan Cilongok, dalam penggalangan dana ini memperoleh donasi sebesar 14.751.000,- dan sudah kami serahkan kepada Tim Penerima donasi untuk semeru melalui PC GP Ansor dan Satkorcab Banser Banyumas. 

“Saya mengucapkan terimakasih, Jazaakumullohu Akhsanal Jazaa, kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah membantu baik dari anggota Ansor Banser maupun dari warga masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini. Dan semoga apa yang sudah diberikan ini menjadi amal kebaikan. Amin,” ujar Kholidin. 

Kasatkorcab Banser Banyumas Andri, menyampaikan rasa bangga kepada Banser Cilongok dengan  segala upayanya untuk membantu saudara saudara kita yang terdampak erupsi gunung Semeru.

“Saya mendengar dari lelang pakaian, turun ke jalan sampai konvoi untuk penggalangan dana Banser Cilongok. Semangat membantu saudara kita mudah-mudahan termasuk bagian dari ibadah dan khidmat kita kepada NU dan NKRI,” ungkapnya. (Kontributor: Yanuar/Edit: Rais)