Shofi Arofat dan Wulan Nahkodai IPNU dan IPPNU Pegandon

0
266
Shofi Arofat dan Wulan Nahkodai IPNU dan IPPNU Pegandon
kredit foto: NU Kendal

Kendal nujateng.com Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Pegandon menggelar Konferensi Ranting di gedung MDT Ula NU 06 Asy-Syafi’iyyah Pegandon, Minggu (23/8).

Selain karena kepengurusan periode 2018-2020 telah usai masa jabatannya, konferensi itu digelar untuk memilih pemimpin IPNU-IPPNU ranting Pegandon yang baru untuk periode 2020-2022.

Acara diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Alquran, tahlil, dan sambutan-sambutan.

Ketua Muslimat NU Pegandon, Solikhati dalam sambutannya berpesan agar pemimpin IPNU-IPPNU yang terpilih dan kepengurusannya mempunyai garis-garis besar kebijakan serta program kerja yang dapat membawa IPNU-IPPNU Pegandon lebih maju dan bermanfaat.

“Juga supaya bisa mengajak para pelajar untuk ikut dalam IPNU-IPPNU, karena banyak kegiatan positif di dalamnya,” tuturnya.

Sementara Kepala Desa Pegandon, Reza Pahlevi merasa bangga dan mengungkapkan kesiapannya untuk selalu mendukung segala kegiatan IPNU-IPPNU di desanya.

Konferensi dibagi dalam 3 sidang pleno, yakni sidang pleno 1 yang membahas jadwal kegiatan dan tata tertib konferensi, sidang pleno 2 untuk penyampaian laporan pertanggungjawaban periode 2018-2020, dan sidang pleno 3 untuk pemilihan ketua IPNU-IPPNU yang baru.

Pada pemilihan ketua IPNU-IPPNU, Shofi Arofat dan Wulan terpilih menjadi ketua IPNU- IPPNU yang baru untuk periode 2020-2022. [SRC: NU Kendal/011]