PW Pergunu Jawa Tengah Bersama Telkomsel Sediakan Paket Internet Murah

0
398
PW Pergunu Jawa Tengah Bersama Telkomsel Sediakan Paket Internet Murah
Kredit foto : Pergunu Jateng

Semarang, nujateng.com – Pengurus Wilayah (PW) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Jawa Tengah mengagendakan kerja sama dengan Telkomsel Regional Jateng & DIY sebagai upaya memperlancar komunikasi berbasis internet bagi Pengurus dan Anggota Pergunu guna mempermudah tugas sebagai guru di masa pandemi.

Hal tersebut dinyatakan sendiri oleh Ketua PW Pergunu Jawa Tengah, Ahmad Foujin yang dimuat dalam pergunujateng.org

“Kami akan berkerja sama dengan Telkomsel Regional Jateng & DIY untuk menyediakan program paket kuota super murah selama 3 tahun,” jelasnya.

Foujin menambahkan, program tersebut merupakan bentuk layanan yang akan diberikan kepada para guru yang masuk ke dalam bagian dari anggota Pergunu Jawa Tengah. Mulai dari guru PAUD, RA, Madrasah, TK, Dosen, Pengawas, Widyaiswara, ustadz/ustadzah Madrasah Diniyah, TPQ, dan Ponpes yang sudah memiliki KTA Pergunu.

Menurut penjelasan yang disampaikan oleh Staf Khusus PW Pergunu Jawa Tengah, Moh. Ridwan, pendaftaran tahap pertama akan dibuka pada 27 Juli sampai dengan 1 Agustus 2020.

“Rencana, pendaftaran akan dilakukan dalam empat tahap, dengan jadwal yang telah ditentukan yang selanjutnya akan dinformasikan kepada anggota Pergunu,” tuturnya.

Ketua PW Pergunu mengimbau kepada Bapak/Ibu Guru dan ustadz/ah yang belum memiliki KTA untuk segera menghubungi Pengurus Cabang Kabupaten/Kota di Wilayah masing-masing guna melakukan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) Pergunu, atau dapat melihat cara pembuatan KTA di laman pergunujateng.org [SRC: Pergunu Jateng/ Ed: 015]