Wujudkan Kemandirian Organisasi, PAC GP Ansor Kecamatan Batang Dirikan Kedai

0
807

Batang nujateng.com Kemandirian menjadi harapan setiap organisasi, tak terkecuali GP Ansor.
Untuk mewujudkan hal tersebut, PAC GP Ansor kecamatan Batang melalui departemen perekonomiannya mendirikan satu tempat usaha yang kini mulai digandrungi kawula muda saat ini yaitu coffee shop.

Kedai yang diberi nama TITIK KUMPUL ini secara resmi dibuka langsung oleh ketua PC GP Ansor Kabupaten Batang yang sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Batang yaitu Maulana Yusup, Jum’at (17/01)

Dalam sambutannya, pria yang akrab disapa Mas Kaji ini mengapresiasi langkah PAC GP Ansor Kecamatan Batang yang sukses membuka unit usaha yang memang saat ini seolah menjadi tren di kalangan milenial.

“Secara pribadi saya apresiasi kepada sahabat-sahabat di Ansor Kecamatan Batang yang mana telah sukses membuka suatu unit usaha yang harapannya dengan usaha ini mampu meningkatkan kemandirian organisasi dan ini akan saya jadikan sebagai percontohan di seluruh PAC di Kabupaten Batang” unkapnya.

Selain itu Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Batang, Nurul Umam berharap dengan adanya unit usaha ini ansor mampu berdikari dan semakin menguatkan kemandirian organisasi.

“Harapannya dengan adanya unit usaha ini kami ingin menjadikannya sebagai upaya meningkatkan kemandirian organisasi dan memberikan peluang ekonomi bagi para masyarakat khususnya ansor banser” katanya.

Kedai Titik Kumpul yang berada di Jl. KH. Wahid Hasyim Kauman ini lebih mengambil konsep Kopi sebagai menu utamanya namun juga menyediakan berbagai jenis makanan. (Rep: Zaim/Ed: Rs-011)

Baca Juga  PCNU Banjarnegara Tolak Kebijakan Sekolah 5 Hari