Sinergikan Program 2020, PWNU Jateng Adakan Rapat Koordinasi antar Lembaga dan Banom

0
1139

Semarang, nujateng.com- Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah menyelenggarakan Rapat Koordinasi dengan Lembaga dan Banom di Hotel Muria, Semarang (19/01). Kegiatan diikuti oleh ketua dan sekretaris lembaga dan banom ini sebagai sarana untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan pada tahun 2019.

“Kegiatan ini sebagai wadah untuk evaluasi pelaksanaan program tahun 2019 di masing-masing lembaga dan banom, ketika ada kendala dalam pelaksanaan kegiatan dapat diselesaikan bersama dalam forum”, kata H. Hudallah Ridwan, Sekretaris PWNU Jawa Tengah.

Evaluasi ini, lanjut Gus Huda sapaan Sekretaris PWNU Jawa Tengah, juga nantinya menjadi bahan perencanaan program kegiatan pada tahun 2020. Kegiatan-kegiatan yang diharapkan sesuai dengan semangat yang diusung oleh PWNU Jawa Tengah, ‘Meneguhkan Kemandirian Jam’iyyah dan Jama’ah Menuju Se-Abad NU’.

“Ini juga sebagai koordinasi untuk menyampaikan rencana program kegiatan di antara lembaga dan banom, sehingga ketika ada program kegiatan yang dapat disinergikan antar lembaga dan banom, maka dapat dipadukan dan dilakukan bersama agar tujuannya semakin maksimal,” lanjut Gus Huda. (Wahib/010)

Baca Juga  Akan Jadi INISNU, STAINU Temanggung Lantik Pejabat Baru