Setelah 19 Tahun, PC IPNU-IPPNU Sragen Resmi Miliki Komandan CBP-KPP Kembali

0
1121

Sragen nujateng.com Setelah 19 tahun beridiri, PC IPNU-IPPNU Kabupaten Sragen resmi memiliki komandan CBP-KPP terhitung pada 12 Januari 2020.

Komandan CBP (Corps Brigade Pembangunan) dan KPP (Korp Pelajar Putri) dipilih melalui pertemuan perdana setelah Diklatama CBP-KPP Kabupaten yang telah diselenggarakan pada 27-29 Desember 2019 yang lalu.

Pertemuan perdana tersebut diselenggarakan di Gedung PC NU Kabupaten Sragen. Dihadiri 50 anggota CBP-KPP tersebut berjalan antusias. Komandan DKC (Dewan Kerja Cabang) CBP terpilih masa khidmat 2019-2021, Muhammad Sholikin dan Muhammad Irfan Saiful Bahri sebagai wakil. Komandan DKC KPP masa khidmat 2019-2021, Dewi Handayani dan wakil terpilih,  Ridha Widhy.

Komandan dan wakil komandan tersebut dipilih secara aklamasi oleh ketua PC  IPNU, Dwi Putro Joko Martono dan ketua PC IPPNU, Ovi Nanda.

“Komandan yang kami pilih merupakan hasil dari diskusi secara  komprehensif yang telah dilakukan PC IPNU-IPPNU Kab. Sragen beberapa waktu yang lalu,” tutur Ketua PC IPNU Sragen Jecky

Dalam kesempatan yang sama, Ovi Nanda mengharapkan, komandan CBP-KPP yang terpilih dapat membawa CBP-KPP Kabupaten Sragen untuk sama-sama bersinegi dan memiliki loyalitas pada IPNU-IPPNU, mengingatkan CBP-KPP baru terbentuk.

“Lebih dari itu, kedepan CBP-KPP harus bisa sama atau melebihi Banser dalam segi prestasi,” ungkap Jecky saat mengisi RTL (Rencana Tindak Lanjut) Diklatama (29/12). (Rep: Sidik/Ed: Rs-011)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.