Berorganisasi Tetap Harus Bermasyarakat

0
675

Kudus nujateng.com Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama(PR IPNU-IPPNU) Desa Ngemplak Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus berpartisipasi dalam kegiatan Apitan Desa Ngemplak Kecamatan Undaan Kabupaten Kudus pada Jum’at (26/07/2019

Dalam kesempatan kali ini PR IPNU-IPPNU Desa Ngemplak mengirimkan maskot berbusana burung sebagai perwakilan di acara Apitan desa tahun kali ini. 

Ketua IPNU Ranting Ngemplak, Irham Munhamir, menuturkan bahwa maskot burung tersebut dibuat dari bahan barang bekas sebagai ungkapan bahwa pelajar harus cinta alam dengan menggunakan bahan yang ramah lingkungan. 

Baca juga : Setelah Ucapkan Dua Kalimat Syahadat, Pria Asal Kebumen Langsung Ikut Diklatsar Banser

“Kami buat maskot burung ini dari daun, kardus, dan kayu yang sudah tidak terpakai. Karena barang disekitar kita banyak jadi tak harus menggunakan barang yang tidak ramah lingkungan.” tambah pria berperawakan tinggi tersebut. 

Ketua IPPNU Ranting Ngemplak, Rizka Safitri, juga bersyukur bahwa banyak warga yang menaruh perhatian lebih kepada rombongan kirab IPNU-IPPNU. 

Baca juga : Islam; Agama Welas Asih

“Kami bersyukur bisa menarik perhatian warga yang melihatnya rombongan kami, kami juga ingin menonjolkan kepada masyarakat bahwa berorganisasi itu tidak melulu soal kumpul dan berdoa saja, namun berorganisasi juga bisa tetap dekat dengan masyarakat.” pungkas mahasiswi tersebut. (Rep : Asrar/Ed: Rs-011)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.