Ghulam Abdurrahman Pimpin Pagar Nusa Kartasura

0
1838

Sukoharjo, nujateng.com- Lembaga Pencak Silat Pagar Nusa Kartasura Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah menggelar kegiatan pemilihan ketua, Selasa (21/4). Dalam kesempatan tersebut, Ghulam Abdurrahman terpilih sebagai ketua baru untuk masa khidmat tahun 2015-2017.

Hasil tersebut diperoleh, setelah dirinya mengungguli perolehan suara atas kandidat lain, Arif Nurdin dengan selisih suara 26 suara dengan sistem pemilihan secara voting.

Menurut ketua panitia Irhas Sasmito, acara yang berlangsung di Sekretariat Pagar Nusa Kartasura Perum Ostium Regency Pucangan Kartasura No.82 berlangsung cukup meriah dan demokratis.

“Pemilihan yang dilakukan dengan pemilihan umum seluruh anggota Pagar Nusa Kartasura ini merupakan gebrakan pertama dalam kepengurusan Pagar Nusa Kartasura,” ujar dia.

Ditambahkan Irhas, meski calon dipilih secara voting, namun sebelumnya para calon telah dipilih oleh dewan pendekar dan penasihat Pagar Nusa Kartasura.

“Sebelumnya para dewan pendekar dan penasihat telah melakukan seleksi dan penggodokan ketat kepada anggota Pagar Nusa Kartasura yang kemudian mehasilkan dua kandidat tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua terpilih Ghulam Abdurrahman mengatakan komitmennya untuk menjadikan Pagar Nusa di lingkup Kartasura dan Sukoharjo semakin dikenal masyarakat. [Ajie Najmuddin/002]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.