Pagar Nusa Jawa Tengah

17
5306
Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah, KH Abu Hapsin, Ph.D., menguji kesaktian pendekar Pagar Nusa Jateng sebagai pembuka acara pencak silat NU se-Jateng beberapa waktu lalu.

17 COMMENTS

    • bismillahirohmanirrohim,,,,

      “sadarkah engkau wahai saudaraku saya juga orang “NU” sebagai orang NU saya mau bertanya apakah dengan cara kamu memamerkan ilmu kanuragan mu kamu akan disebut orang NU sejati atau kamu ingin di akui di antara orang orang yang melihat sesungguh nya itu hanya akan menimbulkan dosa yang tak terlihat……

      • Ya, orang beragama kan ada tingkatannya, ada yang TK, SD, SMP, SMA, Perguruan tinggi seperti S1 S2 S3, S teller (hhe), bahkan ada yang dibawahnya TK itu ada sekarang, yaitu PAUD.
        Biasanya kalau PAUD ada gak cocok sedikit ya berantem, taunya agama ya ngantem orang wae, hhe, kalau tingkatannya sudah Perguruan Tinggi ‘maqam’nya agama adalah “Rahmatan Lilalamin”, kalau orang dewasa kog masih udur2an gak jelas, mungkin masig PAUD juga itu.

      • wah, jangan2 ne wahabi nyusup…koq sewot dg Pagar Nusa????
        lha wong isis jg pamer kekuatan dg nyembelihin orang koq….

      • Unjuk kekuataan di depan musuh yg kuat itu setimpal n seimbang,krn merk tdk segan dgn orang yg mental tai linting,maju kan pagar nusa… mental baja adalah pejuang muslim dan sejarahnya tdk terbantahkan selagi buktinya ada

  1. Matur suwun atas apresiasinya.. Smoga ketulusan anda mengingatkan mendapatkan pahala yg setimpal dri Alloh..

    Sekedar ingin memberi keterangan, bahwa itu adalah tim pagar nusa kartasura yg memberi hiburan pembukaan utk acara Kejurda pencak silat pagar nusa jateng-diy.

    #Berdosakah seseorang memberikan hiburan tebak-angka untuk pembukaan acara olimpiade matematika?

    #Berdosakah seorang membacakan puisi utk pembukaan olimpiade bahasa?

    #Atau yg nulis berita tentangnya yg salah?

    #Atau jangan2 ketidak tahuan pembacanya dalam memahami konteks yg salah?

    #Saya yakin, anda adalah warga NU yg cukup cerdas!

    Nuwun

  2. kang pagarnusa, geh leres jwbne.
    untuk semua yang meraka warga nahdiyin bukan gadungan, ingat jangan mudah terprofokatori “ojo gumunan lan ojo gampang kepencut”. banyak oknum-oknum yang bercita2 mengadu domba dan mecahbelah kita dengan mencuri stetment dari warga-warga nahdiyin. bahkan dengan lantang dan sombong mengaku sebagai warga nahdiyin. tetapi faktanya tak “Nahdloh”. jangn mudah terpancing gunakan analisa pikiran kita untuk menangapi hal-hal yang asing dilingkaran warga nahdiyin. suwun. NKRI HARGA MATI, NAHDIYIN PAGAR NUSA.

  3. memang kita harus waspada pada orang yang ngomentari keluarga “sendiri” jangan-jangan “orang luar”
    semisal srigala berbulu domba waspadalah …..waspadalah

  4. wah koq ad yg sewot dg Pagar Nusa??/ sy curiga jgn2 ia org wahhabi yg nyusup dg ngaku2 sbg Nahdliyin….
    lha wong isis sj pamer kekuatan dg nyembelihin orang koq..ini ada Pagar Nusa koq sewot….
    *hati-hati dg penyusup !!!

  5. asalamualikum mbah habib sektas cetengan mbah habib sepurane mohon pengane lan bantuan e gawe setunggal khas pengobatan kenek habib perdukunan mbah habib jahat dan ketengikan pengobatan rsj putri bungsu kenek permainan mohan pendungane lan modal usahne mbah habib cus umus gus anak sampain tgl 28 juli 2015 keleben sekedik bln ne mbah habib matur nuwon mbah habib asalamualikum mbah habib asalamualikum blas

  6. kalian semua itu jangan salah paham dulu. latihan seperti itu tidak ada unsur kemusyrikan, melainkan mereka-mereka itu latihan dengan cara mengatur pola napas(yang biasa disebut dengan latihan pernapasan)

  7. mantabs, Republik kita butuh pendekar yang berwatak ahlussunnah wal jama’ah (Pagar Nusa) wis ora salah maneh. ra sah digagas omongane wong2 sing ora seneng karo Pagar Nusa (Laa Gholiba Illa Billah),….
    Bravo Pagar Nusa Jawa Tengah, semoga PN Tulang Bawang Lampung, iso segera mencontoh kesuksesane. mohon support lan dukungane. amin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.