Warga Pamotan Mengharap Berkah Khatmil Alquran

0
1325

Pamotan,nujateng.com – Pengurus Masjid Al Amin Desa Pamotan, Kecamatan Pamotan Kabupaten Rembang mengadakan khatmil Alquran yang digelar di Masjid Al Amin Pamotan, jalan raya Pamotan-Lasem, Minggu (2/6/2019).

Ketua Remaja Islam masjid Al Amin (Rismal) Pamotan, Musonef mengatakan bahwa kegiatan yang sudah dilaksanakan selama bulan ramadan ini semoga mendapatkan barakah dan mendapatkan manfaat untuk semua dan masyarakat Pamotan kususnya.

“Semoga apa yang sudah kita jalankan mendapatkan barakah di bulan ramadan,” jelasnya dalam memberikan sambutan.

Musonef yang juga mewakili ketua takmir menambahkan, bahwa selama bulan ramadan ini kegiatan yang sudah diagendakan berjalan dengan lancar tanpa halangan sedikitpun.

“Kegiatan yang diagendakan yaitu seperti kuliah subuh, tadarus dan bagi- bagi takjil,” jelasnya.

Acara khataman Alquran ini diawali dengan sambutan-sambutan, pembacaan surat ad-dhuha sampai dengan an-nas, pembacaan tahlil dan diakhiri dengan doa. Hadir dalam acara khatmil quran PJ Desa Pamotan, Imron dan para kia, ulama dan masyarat setempat.

Penanggungjawab sementara Desa Pamotan sekaligus ketua tanfidiyah pengurus ranting Pamotan, Imron, berharap acara khatmil ini mendapatkan keberkahan dari Alquran dan bulan ramadan.

“Suatu majelis dimana di situ terdapat atau berkumandang lafad-lafad Alquran, malaikat pembawa rahmat turun dan kita semua bisa mendapatkan rahmatnya Alquran,” jelasnya saat ditemui. (Abdus Salam/003)