4 Pilar Program NU Peduli Mampu Berikan Solusi

0
524
unching secara resmi Program Koin NU MWC NU Kajen oleh Ketua NU Care Lazisnu Kab. Pekalongan

Pekalongan, nujateng.com – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kajen, Kabupaten Pekalongan bertekad menggalakkan program NU Peduli sebagai wujud komitmen kontribusi Nahdlatul Ulama kepada masyarakat luas.

Demikian ditegaskan Ketua MWC NU Kajen, KH. Ahmad Muzaki dalam acara halal bihalal dan sosialisasi program Koin NU yang berlangsung di Gedung MWC NU Kajen Jalan Pahlawan Rowolaku, Jumat (21/6/2019).

Lebih lanjut, KH. Muzaki menjelaskan program NU Peduli ini merupakan penjabaran gerakan Kotak Infaq Nahdlatul (KOIN NU) yang dilaksanakan NU Care – LAZISNU sebagai salah satu upaya fund rising di kalangan warga NU.

“Program NU Peduli ini fokus pada 4 bidang yaitu NU Peduli Bencana, NU Peduli pendidikan, NU Peduli Kesehatan dan NU Peduli EKonomi,” paparnya.

Dengan 4 pilar program tersebut, persoalan krusial yang sering dihadapi masyarakat pada umumnya dan warga NU pada khususnya dapat diberikan solusi.

Acara dihadiri jajaran pengurus MWC NU Kajen, pengurus lembaga-lembaga, badan otonom dan pengurus ranting NU se-Kecamatan Kajen. Hadir pula Muspika Kecamatan Kajen dan tokoh agama dan masyarakat Kajen. (Ali Mustofa/003)