Muslimat NU akan Gelar Talk Show

0
707

Semarang, nujateng.com – Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama bekerjasama dengan Yayasasn Abhipraya Insan Cendekia Indonesia (YAICI) akan menggelar Talk Show dan Lomba Kreasi Menu Susu Kental Manis, dengan tema Cerdas Memilah Pangan  Sehat dan Bergizi Serta Bijak Menggunakan SKM,  di Aula Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AKB),   Pamularsih Raya No.28 Semarang, Selasa (30/10/2018).

Hadir sebagai narasumber talk show yaitu Direktur Kesehatan Keluarga Kementerian Kesehatan RI akan, Eni Gustina, MPH dan kepala Bidang Pendidikan  & Komunikasi Yayasan Abhiparaya Insan Cendikia Indonesia, Eny Saeni, S.I. KOM, M.I. KOM dan di moderatori oleh  Ketua PW Muslimat NU Jawa Tengah, Prof  Hj. Ismawati Al Hafid sekaligus Keynote Speaker.

“Materi yang saya sampaikan antara lain yaitu peran orang tua dalam melindungi hak kesehatan anak, menjadi Ibu cerdas di era  informasi, khususnya dalam memberi asupan bagi anak & keluarga,” tulis Prof Ismawati pada realesnya.

Guru Besar UIN Walisongo Semarang ini juga menghimbau kepada para kader Muslimat untuk bijak menggunakan Susu Kental Manis (SKM).

“Kepada seluruh kader Muslimat untuk lebih bijak dalam menggunakan SKM”, jelas Prof Ismawati yang juga sebagai ketua panitia pelaksana.

Sementara itu, Bidang Pendidikan  & Komunikasi Yayasan Abhiparaya Insan Cendikia Indonesia, Eny Saeni, S.I. KOM, M.I. KOM,  akan menjelaskan bahwa  pola komunikasi produsen SKM yang selama ini diberikan kepada masyarakat membentuk persepsi  yang  salah.

“Kita harus  menjadi konsumen yang cerdas agar tidak salah persepsi terhadap SKM”,ujarnya. (Abdus Salam/003)