Lukman Nur Hakim dan Nur Safitri Terpilih Ketua IPPNU-IPNU PAC Kroya

0
356
doc. nu.or.id

Lukman Nur Hakim dan Nur Safitri terpilih sebagai ketua IPNU-IPPNU Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Kroya Periode 2018-2020 di gelaran  Konferensi Anak Cabang PAC Kroya ke 12 di SMK Maáarif Kroya, Jumat ( 4/08).

Acara konferensi berlangsung 4-5 Agustus 2018, dihadiri Rais Syuriah MWCNU Kecamatan Kroya  KH Maskun Karim  dan  Kepala Kementerian Agama Kabupaten Cilacap Drs. H. Jamun, M.Pd.I.

Jamun memberikan motivasi kepada seluruh peserta Konferancab untuk tidak berhenti belajar dan berjuang di NU .

“Kalian hari ini adalah pelajar, namun 20 tahun kemudian, 30 tahun dan seterusnya  dari kalian-kalian ini masa depan bangsa Indonesia ditentukan,” tuturnya.

Konferensi diusung dengan tema ”ateken tekun bakal tekan” diambil dari pepatah Bahasa arab yakni man jadda wa jadda yang artinya siapa yang giat pasti akan dapat.

“Anjuran untuk mengobarkan semangat para pelajar NU Zaman Now untuk terus belajar, berjuang dan bertakwa. Kroya yang notabene  dianggap sebagai “center of NU” di Kabupaten Cilacap tentunya dalam kegiatan kali inipun kami harus totalitas memberikan yang terbaik,” ucap Ketua Panitia Konferancab Fandhi. (Kontributor: Indra/ 009)