Pesan KH Abu Hafsin dan KH Munif Zuhri untuk NU

0
1076
Ketua Tanfidziyah PWNU Jawa Tengah, KH. Abu Hafsin saat memberikan sambutan di acara Konferwil XV NU Jawa Tengah. Foto. Abdus Salam.

Grobogan, nujateng.com – Ketua Tanfidziyah Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Tengah, KH Abu Hafsin berpesan kepada seluruh peserta Konferwil XV NU Jawa Tengah untuk memilih calon pengurus periode 2018-2023 yang lebih baik dari masa kepemimpinannya, Sabtu (7/7/2018)

“Pada konferwil ini saya berharap mampu menghadirkan kepegurusan yang lebih baik dari sebelumnya,” tegasnya dalam memberikan sambutan.

Menurut Abu Hafsin, keberhasilan dari kepengurusan itu adalah memberikan kepengurusan yang baik dan mampu menghadirkan kepengurusan yang lebih baik dari pengurusan sebelumnya.  Selain itu, ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah mensukseskan acara konferwil XV ini.

“Kepada pimpinan pondok pesantren dan para santrinya dan seluruh Banom NU yang sudah mempersiapkan semua,” ujarnya.

Sementara itu, Muhtasyar PWNU Jawa Tengah, KH Munif Zuhri ketika mengawali doa berpesan kepada para warga NU untuk selalu menjaga NU dan menjadikan NU sebagai tiang negara. Menurutnya, dirinya sudah sangat bangga menjadi warga NU, dan tidak perlu menjabat apa-apa.

“Saya sudah bangga menjadi sebutir debu yang menempel di bendera NU yang tidak hilang sampai  akhir kiamat nanti. NU darah saya. Titip NU buat tiang negara dan untuk momong agama,”jelasnya sambil meneteskan air mata sebelum mempin doa. (Abdus Salam/003)