STKIP NU Kabupaten Tegal Optimalkan Pelayanan Pendidikan

0
979
Istighosah dan Tasyakuran dalam rangka Dies Natalis STKIP NU Kabupaten Tegal, Jumat (22/12) kemarin.

Tegal, nujateng.com – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Nahdlatul Ulama (STKIP NU) Kabupaten Tegal terus melakukan pembenahan untuk memberikan pelayanan pendidikan yang optimal. Termasuk di antaranya mempersiapkan perangkat online sebagai basis pengelolaan sistem akademik.

“Kami juga sedang mempersiapkan perangkat online sebagai basis dalam pengelolaan akademik di STKIP NU”, kata Muslih di sela-sela kegiatan Istighosah dan Tasyakuran dalam rangka Dies Natalis STKIP NU ke-1, Jumat (22/12) kemarin.

Ia menuturkan bahwa perangkat yang berbasis online ini akan dapat memudahkan dalam pengelolaan akademik yang efektif dan efisien. Selain itu juga, lanjut Muslih, mahasiswa akan semakin mudah mengakses segala informasi tentang akademik.

Muslih menambahkan di usia pertama ini STKIP NU Kabupaten tegal optimis akan mencapai kemajuan yang signifikan di masa yang akan datang. Pasalnya, Program Studi Pendidikan Informatika, Bimbingan Konseling dan Pendidikan Ekonomi saat ini telah menjalin kerjasama dengan berbagai lembaga.

“STKIP NU Kabupaten Tegal pada tahun akademik yang akan datang jumlah mahasiswa akan semakin banyak, mengingat sekarang ini STKIP NU Kabupaten Tegal telah banyak menjalin kerjasama dengan SMA/MA, baik yang berafiliasi dengan NU maupun yayasan lain dan sekolah negeri”, jelasnya.

Dalam acara Istighosah dan Tasyakuran Dies Natalis STKIP NU Kabupaten Tegal ke-1 tersebut turut hadir Pengelola Akademik, Masyayik, Pengurus Cabang NU Kabupaten Tegal dan civitas akademik. [Zaki/10]