Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Desa Sarirejo Resmi Dilantik

1
968
Pelantikan Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Sarirejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal.Foto: Dokumentasi

Kendal, nujateng.com – Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Sarirejo, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal dilantik jajaran pengurus PC IPNU-IPPNU Kabupaten Kendal, Sabtu (16/4).

Menurut ketua IPPNU Kendal, Aridatul Khusna, menyampaikan bahwa, pelantikan ini merupakan wujud keseriusan PR IPNU-IPPNU Desa Sarirejo dalam mengelola organisasi.

“Pelantikan ini memberikan kesan yang beda dan unik bagi saya,” jelasnya usai melantik.

Acara pelantikan berlangsung  meriah lantaran diisi oleh beberapa kesenian diantaranya tari lilin dan tari India.

“Saya sangat terhibur dengan acara pelantikan ini. Karena ada kesenian yang ditunjukkan oleh rekan dan rekanita,” tambahnya.

Mantan Ketua PAC IPPNU Kecamatan Ngampel ini menambahkan, pelantikan PR IPNU-IPPNU Desa Sarirejo memberikan kesan kebersamaan antar Banom NU di Ranting.

“Ini terlihat dari hadirnya Ranting NU, Muslimat, Ansor dan Fatayat serta alumni IPNU-IPPNU di tengah-tengah kita,” tutupnya. [Sukron/003]