Jelang UN PAC IPNU-IPPNU Semin Gelar Doa Bersama

0
702
Suasana doa bersama menjelang UN 2016 yang dilaksanakan PAC IPNU-IPPNU Semin. Foto: Dokumentasi

 

Gunungkidul, nujateng.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Semin menggelar doa bersama menjelang UN 2016 bagi siswa-siswi tingkat SMP dan SMA/sederajat. Kegiatan ini diharapkan dapat memberi dampak yang besar bagi kelancaran UN 2016 yang akan segera berlangsung tahun ini, Minggu (20/03).

Bertempat di Gedung MWC NU Semin, acara dimulai pukul 19.15 WIB dengan materi awal “Sharing dan Tips Hadapi UN” yang disampaikan oleh Ruri Ari Astuti dan dilanjut doa bersama yang dipimpin oleh KH Mustajib Muhyi dan diikuti sekitar 100 peserta.

Salah satu peserta dari Dusun Duren, Karangsari, Fitri Astuti, bahwa dengan adanya doa bersama bisa menambah motivasi teman-tema dan menambah semangat belajar.

“Terima kasih untuk panitia yang mengadakan acara ini, semoga lain kali dapat bertemu kembali,” tuturya dengan penuh harap.

Ketua pelaksana kegiatan, Alfan Febri Asnawi menuturkan kegiatan doa bersama ini dilaksanakan dengan persiapan yang sangat singkat. Kendati masih terdapat berbagai kekurangan dalam acara tersebut, namun acara yang hanya dipersiapkan dalam jangka waktu satu pekan ini, telah berhasil berjalan cukup baik.

“Dari persiapan yang seminim atau bisa juga disebut persiapan yang kurang maksimal, kita sudah bisa mencapai suatu hasil yang cukup bagus, bahkan bisa dikatakan sukses,” jelasnya. [Anik Mariyani/003]