Pelajar NU Demak Perkuat Organisasi, Administrasi dan Kaderisasi

0
726
PC IPNU Kabupaten Demak sedang melakukan Rapat Koordinasi untuk memperkuat organisasi. Foto. Dok PC IPNU Demak

 

Demak,nujateng.com- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Demak mengadakan sosialisasi hasil kongres yang baru saja usai digelar akhir tahun kemarin. Kegiatan dilaksanakan dengan bingkai “Rapat Koordinasi Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Pelatihan Keadmistrasian I ” di Hall Gedung NU Demak lantai 2, Sabtu (6/2).

Ketua panitia, M Agil Nuruzzaman, menyampaikan kegiatan dilaksanakan dan diperuntukkan bagi ketua, sekretaris, wakil ketua bidang organisasi dan wakil ketua bidang kaderisasi.

“Agenda ini adalah tahap pertama dengan harapan delegasi dari PAC ini bisa menjadi mentor untuk kegiatan yang sama pada tahap selanjutnya bagi PR/PK IPNU se Kabupaten Demak,”jelasnya.

Sementara itu, Ketua PC IPNU Kabupaten Demak, Abdul Halim, berhadap  ilmu yang diperoleh dari kegiatan ini nantinya dapat disebarkan kepada pengurus dan anggota lainnya di masing-masing tingkat organisasi, baik sesama pimpinan anak cabang, pimpinan ranting, dan pimpinan komisariat sekolah/pesantren IPNU yang berada di Kabupaten Demak.

“Karena kami menyadari bahwa organisasi yang baik adalah mempenuhi tiga unsur yaitu terukur, terarah dan terpimpin,” tambahnya. [003/003]