Ilmu ikhlas Permudah Jalan Menuju Allah

0
852
Kegiatan Jalsah Mubarokah di Pondok Pesantren Futuhiyyah Mranggen. Foto: Abdus Somad

Demak, nujateng.com- Pondok Pesantren Futuhiyyah Mranggen Demak menyelenggarakan kegiatan Jalsah Mubarokah bersama Syaikh Muhammad Syady Musthofa Irbasy dari Syiria, Rabu, (13/1).

Dalam sambutannya. KH. Muhammad Hanif Muslih mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas kehadiran Syaikh Muhammad Syady Musthofa Irbasy, sebab telah menyempatkan diri untuk berkunjung di Pondok Pesantren Futuhiyyah serta meyebarkan ilmunya kepada hadirin.

“Terima kasih sudah berkenan hadir memenuhi undangan kami,”ujarnya.

Sementara itu, Syaikh Muhammad Syady Musthofa Irbasy, mengajak kepada hadirin utamanya adalah para pengasuh dan santri untuk senantiasa mencari ilmu dan menyebarkan ilmu dengan ikhlas.

“Dengan mencari ilmu dan menyebarkan ilmu dengan ikhlas, maka akan mempermudah jalan menuju Allah,” jelasnya.

Ditambahkan Ketua Lajnah Pentahqiq Syarah Mauhibah Dzawin Nadhor disamping ikhlas, para kiyai, ustadz dan orang tua untuk menjadi orang tua yang bagus, dengan cara memberikan suri tauladan yang bagus.

“Cara tersebut santri, murid dan anak akan menjadi bagus pula.”tutupnya.

Kegiatan Jalsah Mubarokah ini di laksanakan di masjid An Nur Pondok Pesantren Futuhiyyah Mranggen Demak, dengan diikuti oleh para pengasuh pondok dan kiyai beserta lebih dari 500 santri yang ada di wilayah Mranggen Demak. [Abdus Somad/003]