Pengurus MWCNU Ceper Resmi Dilantik

1
854
Pelantikan pengurus MWCNU Ceper masa khidmat 2015-2020. Foto: Ajie

Klaten, nujateng.com- Meskipun diguyur hujan sejak sore, tak menyurutkan langkah ribuan kaum Nahdliyin untuk menghadiri prosesi pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Ceper, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah Masa Khidmat 2015 – 2020, Sabtu (7/11).

Kegiatan pelantikan yang dilaksanakan di Lapangan Kurung Kecamatan Ceper tersebut berjalan dengan khidmat. Hadir dalam kesempatan tersebut perwakilan dari PWNU Jawa Tengah.

Dalam sesi sambutan, Ketua PCNU Klaten H.Mujiburrahman mengajak warga dan para pengurus NU di Klaten untuk selalu mengembangkan potensi yang ada.

“NU ini luar biasa, makanya kami mengajak semua warga NU di Klaten untuk selalu menggunakan produk-produk NU yang ada, seperti sarung, air mineral, pelayanan kesehatan, bahkan Ceper ini diharapkan menjadi contoh program minimarket NU di Klaten,” papar Mujib.

Sementara itu, pada akhir acara para jamaah mendengarkan tausiyah yang disampaikan oleh KH. DR. Muhammad Arja Imroni. Menurut Kiai Arja, masyarakat semestinya tetap dekat dengan para ulama, baik di kota mapun di desa.

Selain itu, ia juga mengimbau kepada para kiai NU di desa untuk tak bosan melakukan kegiatan mujahadah. “Sebab doa kyai desa, insyallah lebih maqbul karena masih murni dan tulus belum terpengaruh perkembangan dunia yg semakin rusak,” ungkapnya.

Sekretaris PWNU Jateng itu juga berpesan untuk senantiasa memegang teguh ajaran Aswaja. [Ajie Najmuddin/003]