Athar Fuadi Terpilih Menjadi Ketua PAC Ansor Cepogo

0
627
Logo ANSOR

Boyolali, nujateng.com- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor dan PAC Fatayat Cepogo
mengadakan Konferensi Anak Cabang (Konferancab) bertempat di gedung NU Cepogo, Ahad (25/10).

Dalam acara yang dihadiri perwakilan pengurus dari 15 ranting se-Kecamatan Cepogo tersebut, terpilih Muhammad Athar Fuadi dari Ranting Cepogo Menggantikan Mawahib sebagai Ketua PAC Ansor Cepogo. Sedangkan Sholikah dari Ranting Sumbung menggantikan Ulfa, menjadi ketua terpilih PAC Fatayat Cepogo.

Usai terpilih, Athar mengatakan pada kepengurusan kali ini, diharapkan mampu untuk semakin meningkatkan solidaritas dan kualitas para anggota.

“Di kepengurusan kali ini butuh generasi muda baru, melihat kondisi pemuda khususnya di Kecamatan Cepogo tergolong pasif dalam gerakan kemajuan bangsa dan agama. Terlebih lagi karena kondisi konomi dan pertambangan yang tidak memihak kepada masyarakat” ujar Athar Fuadi.

Sementara itu, Ketua PC Ansor Boyolali Choiruddin Ahmad juga memberikan pesan kepada ketua terpilih, “Saya hanya berpesan untuk semua kader dan anggota GP Ansor, untuk bersama menjalin hubungan harmonis dan bersatu menggerakkan Ansor Boyolali di segala bidang,” ujarnya.

Pengasuh Pesantren Miftahul Huda Cepogo tersebut juga berharap dengan pelaksanaan Konferancab Cepogo ini dapat membangkitkan semangat PAC lainnya. [Ajie Najmuddin/003]