Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU Kebonbatur Resmi Terpilih

0
657
Pelantikan Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU desa Kebonbatur. Foto: Taufiqy

Demak, nujateng.com-  Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar NU (PR IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri NU (IPPNU) desa Kebonbatur, kecamatan Mranggen, kabupaten Demak, mengadakan Renerasi Pengurus atau Rapat Anggota sambil outbond dan jelajah alam.

Outbond dilaksanakan di Agro Wisata Air Terjun Semirang, Ungaran Kabupaten Semarang. Diikuti oleh 60 kader Pelajar NU progresif dari Desa Kebonbatur, kemarin.

Ketua Panitia, Layinatus Syifa mengatakan bahwa dari panitia tidak menyangka jika kegiatan ini begitu mendapat antusiasme dan respon positif semua pihak. Harapannya rekan-rekanita yang akan meneruskan organisasi makin mantap dan tidak ragu.

“Karena kegiatan dan organisasi (IPNU-IPPNU) banyak pihak yang mendukung,” terangnya.

Dalam agenda rapat anggota tersebut menghasilkan dan memilih rekan Zulfikar Abdillah sebagai Ketua PR IPNU Desa Kebonbatur dan Rekanita Ika Febri sebagai Ketua PR IPPNU Kebonbatur masa khidmah 2015-2017.

Ketua PC IPNU Demak, Abdul Halim menyatakan regenerasi kader dan organisasi harus dimaksimalkan. “Kami mendorong proses selanjutnya agar IPNU-IPPNU Kebonbatur legal dan secara sah dapat jalankan roda organisasi,” katanya.

Dalam agenda tersebut, turut hadir perwakilan GP Ansor dan Banser NU Ranting Kebonbatur untuk mengawal dan mengamankan acara. Agenda tersebut juga didukung jajaran PR NU Desa Kebonbatur yang dipimpin Ustad Son Haji selaku Ketua Tanfidziyah. Segenap senior, serta Dewan Pembina Organisasi (DPO) PR IPNU-IPPNU Kebonbatur. Hadir juga Ustad Saidun selaku Pembina utama, Rekan Said, Taufiq dan Latif selaku jajaran DPO.

“Alhamdulillah, acara ini dapat berjalan maksimal. Kami selaku Pembina PR IPNU-IPPNU Kebonbatur mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut terlibat dalam agenda ini. Semoga sinergitas NU beserta banomnya senantiasa terjaga agar kaderisasi organisasi disemua tingkatan dapat berjalan maksimal,” jelas Said. [Taufiqy Ihsan/003]