LAZISNU Klaten Terbitkan Majalah PENA

0
872
Sampul Majalah Pena

Klaten, nujateng.com- Selain program pengelolaan zakat, infak dan sedekah, LAZISNU Kabupaten Klaten, belum lama ini membuat terobosan baru dengan membuat majalah “Pena”. Menurut Kepala LAZISNU Klaten, H Muh Cahyanto, majalah yang akan diterbitkan tiap bulan ini nantinya juga menjadi media dakwah ala Aswaja.

“NU sangat lekat dengan tradisi membaca dan menulis. LAZISNU Klaten mencoba menghidupkan tradisi itu kembali. Sekaligus majalah ini sebagai sarana dakwah. Karena dakwah bisa melalui berbagai macam media, tidak hanya di mimbar saja, dengan majalah ini pula kami berharap menjadi sarana dakwah,” terang Cahyanto, kepada nujateng.com, Senin (31/8).

Lebih lanjut oleh Cahyanto, melalui artikel dan tulisan yang ada diharapkan akan menjadi sarana edukasi kepada pembaca untuk mewujudkan Islam Nusantara.

Sementara itu, dipaparkan Minardi, Manajer Media LAZISNU Klaten, majalah dengan motto “Meneguhkan untuk Berbagi” ini, di dalamnya akan diisi dengan beberapa rubrik yang menarik.

“Akan kita isi berbagai artikel seperti kajian utama, kolom zakat, motivasi, healthy corner, ilmu pengetahuan Islam, kisah hebatnya sedekah, bingkai keluarga, dunia anak, kawula muda, taman sari, dan sebagainya.

Hal lain yang terdapat dalam majalah ini, yakni informasi kegiatan dan laporan keuangan LAZISNU Klaten. [Ajie Najmuddin/003]