Latifah Siap Kembangkan IPNU-IPPNU

0
790
Mahmudah (kiri) saat melantik pengurus PK IPPNU pengurusan terbaru. Foto: Syafii Chudlori

Demak, nujateng.com- Ketua PC IPNU Demak, Abdul Halim resmi melantik kepengurusan baru Pimpinan Komisariat (PK) IPNU dan IPPNU MA Al Fattah Tambakroto, Sayung Demak. Sedangkan pelantikan PK IPPNU diwakilkan oleh Koordinator Departemen Dakwah PC IPPNU Demak, Mahmudah. Pelantikan dilaksanakan di Aula MA Al Fattah, Rabu (9/9).

“Penguatan Komisariat sekolah/madrasah di bawah nauangan LP Maarif sedang kami giatkan, bagaimanapun itu adalah aset asli kami untuk segera dikerjakan. Semoga kedepan kami bisa memaksimalkannya,” ujar Halim saat memberikan sambutan usai melantik.

Latifah selaku Ketua PK IPPNU MA Al Fattah terpilih menegaskan, akan siap berkiprah bersama teman-teman kader untuk mengembangkan organisasi ini (IPNU-IPPNU) dengan memegang erat trilogy pelajar NU.

“Kita siap belajar, berjuang dan bertaqwa,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Madarasah MA Al Fattah, Drs. Asrori, menekankan kepada para pelajar untuk membiasakan berorganisasi di wadah yang tepat seperti IPNU-IPPNU  yang menjadri organisasi resmi Nahdlatul Ulama.

“Pelajar saat ini adalah generasi penerus bangsa, maka dengan membiasakan mereka pada wadah yang tepat (IPNU-IPPNU) kedepan akan muncul pemimpin yang berintegritas yang berusaha dan senantiasa meneladani sifat wajib nabi Shiddiq, Amanah, Tabligh dan Fathonah,” terangnya. [Syafii Chudlori/003]