Ketua Terpilih Harus Konsisten dan Loyalitas Kembangkan Organisasi

0
830
Pelantikan Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU MA Nurul Qur’an Sayung Kabupaten Demak. Foto: Syafii

Demak, nujateng.com- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar NU dan Ikatan Pelajar Putri NU Kabuapten (IPNU-IPPNU) Demak telah resmi melantik dan mengesahkan kepengurusan Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU MA Nurul Qur’an Sayung. Pelantikan dilaksanakan di Aula MA Nurul Qur’an dipimpin langsung Ketua PC IPNU Demak, Abdul Halim  dan Ketua PC IPPNU Demak, Istiqomah.belum lama ini.

Ketua IPPNU terpilih, Tutik Fauziah dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kesedian rekan-rekanita PK IPNU-IPPNU MA Nurul Quran untuk berjuang bersama di Organisasi ini, dirinya mengajak rekan-rekanita seperjuangan agara senantiasa jaga konsistensi dan loyalitas mengembangkan organisasi.

“Jika kita senantiasa berbuat baik, maka insya Allah kita akan mendapat balasan kebaikan pula,” ujarnya.

Ketua PC IPNU Demak, Abdul Halim berharap kepada para pengurus baru agar apa yang diikrarkan dapat terealisasi, serta visi dan misi dapat diwujudkan dalam sebuah langkah kongkret selama setahun ke depan.

“Selamat dan Sukses, dengan resmi dan sahnya PK IPNU-IPPNU MA Nurul Quran semoga dapat amanah dalam menjalankan tugas,” terangnya.

Turut hadir dalam acara, kepala Madrasah MA Nurul Quran, Rakimin dan  Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Muhammad Taufiqorrohman yang juga Pembina PK IPNU-IPPNU MA Nurul Quran Sayung. Rekan Faidhul Qobir dan Rekanita Nurul Indana juga hadir selaku Ketua PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Sayung Kabupaten Demak didampingi rekanita Mahmudah selaku Sekretaris PAC IPPNU Sayung.[Syafii Chudlori/003]