Momentum Halal Bi Halal, PAC Ansor Bendosari Gelar Konsolidasi Gerakan

0
595
Logo ANSOR

Sukoharjo, nujateng.com- Sejumlah Banom (Badan Otonom) Nahdlatul Ulama di Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah memilih untuk mengadakan kegiatan halal bi halal pasca-Muktamar NU yang dihelat belum lama ini.

Seperti yang dilakukan para pengurus dan kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Kecamatan Bendosari, mereka mengadakan kegiatan silaturahim dan halal bi halal, Jumat (7/8).

Menurut Ketua PC GP Ansor Sukoharjo Nuril Huda, kegiatan ini diadakan untuk mempererat tali silaturahim para kader, sekaligus untuk momentum konsolidasi gerakan kader Ansor dan Banser di daerah setempat.

“Salah satu agenda yang dibahas pada pertemuan ini, yakni konsolidasi pengurus ranting untuk persiapan Konferancab PAC Bendosari. Juga untuk melengkapi 4 pengurus ranting di Desa/Kelurahan yang belum ada dari total 14,” ujar Nuril.

Sementara itu, sehari setelahnya (8/8), keluarga besar Pagar Nusa Kabupaten Sukoharjo juga menggelar acara silaturahim dan halal bi halal, bertempat di Kantor PCNU Sukoharjo.

Acara yang dihadiri Rais Syuriyah NU Sukoharjo KH Ahmad Baidlowi tersebut diisi dengan kegiatan sarasehan dan sejumlah atraksi yang diperlihatkan para pendekar Pagar Nusa. [Ajie Najmuddin/002]