NU Klaten Bagikan Parsel Lebaran Sarung “Ibad Aswaja”

0
708

Klaten, nujateng.com- Momentum Hari Raya Idul Fitri 1436 H ini menjadi saat spesial bagi
para pengurus Nahdlatul Ulama (NU) di Klaten Jawa Tengah. Selain bersiap untuk menyambut pelaksanaan Muktamar yang tidak lama lagi, para pengurus di daerah tersebut juga menerima bingkisan parcel dari PCNU Klaten.

Parsel yang mereka terima pun spesial. Bila parsel biasanya diberikan dalam bentuk makanan atau sembako, kali ini mereka menerima bingkisan berupa sarung “Ibad Aswaja” dan batik NU.

“Kita berikan bingkisan lebaran ke pengurus MWCNU dan PCNU berupa sarung Ibad Aswaja dan batik NU. Pemberian ini untuk semakin membangkitkan ikatan emosional sekaligus menanamkan rasa cinta produk NU,” terang Ketua Tanfidziyah PCNU Klaten Mujiburrahman, pada acara pertemuan persiapan Muktamar NU ke-33 di Kantor PCNU Klaten, belum lama ini (13/7).

Salah satu pengurus MWCNU Kecamatan Ceper, Sriyanto, yang ikut menerima bingkisan tersebut mengaku senang dengan adanya pemberian bingkisan parsel ini.

“Alhamdulilah, kami senang dengan adanya pemberian bingkisan ini, membuktikan PCNU menghargai perjuangan para pengurus. Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk lebih baik ke depannya,” tuturnya.

Pada kegiatan tersebut, PCNU Klaten juga me-launching Kartu Anggota NU (Kartanu) yang berjumlah sebanyak 25.000 lembar kartu. [Ajie Najmuddin/002]