Jelang Muktamar, 26 MWC NU Klaten Rapatkan Barisan

0
761
lambang-NU

Klaten,nujateng.com-  Menjelang pelaksanaan Muktamar NU ke-33 yang akan dihelat kurang dari sebulan, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Klaten mengumpulkan perwakilan dari 26 Majelis Wakil Cabang (MWC) NU.

Kegiatan yang dirangkai dengan acara buka bersama tersebut bertempat di Kantor PCNU Klaten, Senin (13/7) sore. Ketua Tanfidziyah PCNU Klaten Mujiburrahman menjelaskan agenda dalam acara tersebut, antara lain pembentukan tim dan sosialisasi materi Muktamar.

“Mengingat waktu yang sudah semakin dekat, maka perlu kami lakukan persiapan pemberangkatan dan sosialisasi muktamar,” jelas dia.

Ditambahkan Mujib, pertemuan kali ini juga dimanfaatkan untuk membahas persoalan Ahlul Halli Wal Aqdli (AHWA), yang nantinya akan menjadi tim untuk memilih Rais ‘Aam Syuriyah PBNU.

“Momentum Muktamar nanti, kita juga akan memanfaatkannya untuk mengadakan ziarah ke beberapa Mu’assis Jam’iyyah NU,” ungkapnya.

Pada kegiatan tersebut, PCNU Klaten me-launching Kartu Anggota NU (Kartanu) yang berjumlah sebanyak 25.000 lembar kartu. [Ajie Najmuddin/003]