Safari Ramadan, Ajang Mempererat Silaturahim

0
573
PAC IPNU-IPPNU kecamatan Sukorejo melakukan safari ramadan. Foto: Sukron

Kendal,nujateng.com- Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) kecamatan Sukorejo melakukan safari ramadan sekaligus berbuka bersama di rumah Fahroji, S.Pd, yang merupakan pengurus MWC NU kecamatan Sukorejo kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Minggu, (28/06).

Ketua IPNU Sukorejo, Budi Irwanto mengatakan,  bahwa kegiatan ini merupakan agenda pengurus yang setiap tahunnya selalu mengadakan kegiatan safari ramadan. Selain itu, sekaligus untuk mempererat tali silaturahim antara pengurus dengan senior maupun alumni IPNU-IPPNU kecamatan Sukorejo dan juga sebagai sarana untuk bertukar pendapat dan pikiran antara keduanya dalam mengatasi problematika organisasi.

“Ini merupakan lanjutan dari program kerja (proker) yang sudah disusun sejak awal kepengurusan. Bahkan kepengurusan periode sebelumnya juga sudah melaksanakan kegiatan semacam ini, karena ini sangat bermanfaat bagi pengurus sekaligus mempererat tali silaturahmi,” tandasnya.

Ditambahkan Budi, kegiatan ini juga membahas isu-isu sosial yang ada di masyarakat sekitar Sukorejo.

“Kita coba mengambil momentum ramadan ini untuk bertukar pendapat dengan alumni dan senior. Kita ambil pembahasan soal isu-isu sosial yang ada di masyarakat,” tandas alumni STAINU Temanggung ini.

Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan setiap minggu selama bulan ramadan dengan mengunjungi senior NU maupun alumni IPNU-IPPNU Sukorejo yang sudah ditentukan dalam rapat sebelumnya. [Sukron/003]