PW IPNU-IPPNU Jateng Rilis Program SKB Jilid 2

0
712
Pengurus Wilayah IPNU-IPPNU Jawa Tengah. Foto : Ahmad Saifuddin

Semarang, nujateng.com- Pengurus Wilayah IPNU-IPPNU Jawa Tengah merilis program Sekolah Kader
Berkelanjutan (SKB) ke-2. Launching program tersebut diadakan bersamaan dengan sosialiasi dan seminar empat pilar yang digelar di Semarang, Ahad (21/6).

Program SKB ke-2 yang baru akan dilaksanakan mulai tahun 2015 ini merupakan lanjutan dari program SKB ke-I yang sudah diadakan oleh kepengurusan sebelumnya dalam rentang waktu  tahun 2012–2013. Menurut salah satu Wakil Sekretaris PW IPNU Jateng, Ahmad Saifuddin program SKB ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kader NU.

“Program ini bertujuan untuk meningkatkan kapasitas kader, baik kapasitas nahdliyyah, berorganisasi, maupun intelektual kader,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Saifuddin, dengan program tersebut, pihaknya berharap nantinya semakin banyak kader NU Jawa Tengah yang keluar potensinya dan bermanfaat lebih luas.

Usai kegiatan Sosialisasi 4 Pilar dan rilis program SKB ke-2, acara dilanjutkan dengan buka bersama, shalat tarawih berjama’ah dan sarasehan alumni IPNU-IPPNU Jawa Tengah bersama kader yang hadir. [Ajie Najmuddin/003]