NU Jateng Tetapkan 3 MWCNU Terbaik

2
1034
Pengurus 3 MWCNU terbaik se-Jawa Tengah pose bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Jawa Tengah usai pembagian hadiah. [Foto: Ceprudin]

Semarang, nujateng.com- Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Tengah menetapkan 3 Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) terbaik se-Jawa Tengah. 3 MWCNU itu; Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Wonosobo, Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, dan Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara.

Ketiganya ditetapkan sebagai MWCNU terbaik tingkat Jawa Tengah tahun 2015 setelah melalui penilaian pada aspek profil, survei, dan wawancara. “Juara pertama MWCNU Sukoharjo Kabupaten Wonosobo dengan nilai 182, juara dua MWCNU Wonopringgo Pekalongan dengan nilai 178, dan juara tiga MWCNU Jepara Kabupaten Jepara nilainya 168,” kata panitia lomba MWCNU teladan tingkat Jateng, Shoib Nur, di Kantor PWNU Jateng, Jl Dr Cipto 180 Semarang, Minggu (14/6).

Lomba yang rencananya akan diadakan setiap tahun ini bertujuan supaya pengurus MWCNU lebih semangat lagi dalam berorganisasi dan tertib dalam administrasi. “Ini supaya MWC-MWC terpacu untuk lebih baik lagi dalam tata kelola organisasi,” jelas Sekretaris PWNU Jateng, Dr KH Mohamad Arja Imroni.

3 MWCNU pemenang lomba itu masing-masing mendapatkan komputer seharga 15 juta dan piala. “Ini jangan dilihat hadiahnya, yang lebih penting dari semuanya adalah nilai di balik hadiah ini. Semoga dengan adanya lomba seperti ini, MWC-MWC yang menang tetap mempertahankan prestasinya, dan MWC-MWC lainnya ikut terpacu untuk menjadi lebih baik dalam menjalankan tata kelola organisasi agar lebih bermaslahat dan memberikan banyak manfaat kepada umat,” tutur Kiai Arja. [AR/002]