PCNU Boyolali Bagikan Ribuan Al-Quran ke Masyarakat

0
1723
lambang-NU

Boyolali, nujateng.com- Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Boyolali Jawa Tengah membagikan ribuan mushaf Al-Quran ke masyarakat. Pembagian mushaf dilakukan melalui pengurus MWC dan ranting.

“Kita salurkan melalui MWC dan Ranting NU, masing-masing mendapat 2-5 mushaf Al-Quran,” terang salah satu pengurus NU Boyolali, KH M Asikin, saat ditemui di sela kegiatan Lailatul Ijtima’ MWCNU Banyudono, belum lama ini (28/4).

Dijelaskan lebih lanjut oleh Kiai Asikin, bantuan tersebut diperoleh atas prakarsa kerjasama PCNU Boyolali dan Pemkab Boyolali.

“Mushaf ini kita bagikan secara cuma-cuma ke sejumlah masjid. Semoga dapat membantu untuk ikut memasyarakatkan Alquran di Boyolali,” kata Kiai Asikin, yang juga Rais Syuriyah MWCNU Banyudono.

Sementara itu, salah satu jamaah MWC Banyudono, Hamid yang mendapatkan mushaf tersebut mengaku akan menyumbangkan untuk masjid dan mushola yang ada di lingkungannya.

“Ini kan juga dikasih stempel logo NU. Harapannya juga dapat menjadi media untuk mengenalkan NU di masyarakat,” ujarnya. [Ajie Najmuddin/002]